Sabtu, 24 September 2011

SMI Eye Tracking Glasses: kacamata khusus untuk meneliti perilaku konsumen


Sebagai seorang yang bekerja di bidang promosi seperti membuat poster atau iklan di majalah pastinya mau tahu kan apakah promosi yang anda buat dilihat orang atau tidak, efektif atau tidak? SMI Eye Tracking Glasses adalah sebuah kacamata yang bisa merekam video untuk semua yang dilihat si pemakai secara detil dimana hasil rekaman video yang ada bisa digunakan sebagai bahan penelitian.

Ketika merekam, terdapat sebuah indikator yang akan memperlihatkan dimana tepatnya mata anda melihat ketika melihat sebuah benda atau lainnya.Mudahnya begini, misal ketika kita sedang membaca majalah, indikator  yang ditandai dengan gambar bulatan kecil berwarna biru ini akan mengikuti arah mata kita jadi bagi para peneliti bisa mengetahui apakah iklan yang ditaruh di sebuah halaman majalah dilihat orang atau tidak.
SMI Eye Tracking Glasses merekam video dalam format HD untuk memberikan hasil yang lebih detil.
Lihat videonya bagaimana SMI Eye Tracking Glasses bisa membantu para peneliti atau bagian pemasaran membuat sebuah promosi yang lebih efektif.

 
Sumber berita
SMI Eye Tracking Glasses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar